Lapak Instan

WP Sense Theme


TEMPLATE FEATURES http://goo.gl/3Ofiw


Theme kedua persembahan GoBlog Themes yaitu WPSense – CTR Niche Optimized WordPress Theme sudah hadir. Theme ini sebenarnya memang diutamakan untuk bermain Adsense namun tidak hanya itu saja, theme ini bisa disulap untuk digunakan sebagai theme sales page, squeeze page, affiliate/review site, personal blog bahkan untuk bermain affiliate Amazon dengan menggunakan WPRobot pun juga bisa. Pokoknya ini benar-benar make money online theme dah…
Dengan desain yang clean dan FAST LOADING meski dijejali dengan berbagai images dan banner, saya yakin theme ini pasti akan memikat anda khususnya para publisher, list builder, affiliate marketer dan internet marketer.
Untuk tes speed menggunakan gtmetrix.com, WPSense mendapatkan grade A untuk Google Page Speed dengan score 99 dan Grade A untuk YSlow dengan score 96.
Selain itu, untuk menggunakan WPSense anda tidak perlu melakukan aktivasi lisensi karena theme ini tidak diprotect dengan kode lisensi seperti halnya GoBlog theme sehingga ga perlu dipusingkan dengan kode lisensi. Abaikan saja jika sewaktu anda order WPSense ada notifikasi untuk request lisensi di member area. Pokoknya tinggal install, baca dokumentasinya dan kostumisasi…selanjutnya berburu dollar…he..he..
WPSense juga hadir dengan theme options yang lebih simple dan user friendly serta dilengkapi dengan built ini theme documentation dalam bahasa Indonesia sehingga untuk mempelajari tutorial tidak perlu lagi berkunjung ke member area. Cukup klik link theme docs di WPSense Options saja maka theme documentation akan tersaji untuk anda.

0 Response to "WP Sense Theme"

Posting Komentar